Baliho Jeffisa Mulai Menghiasi Jalanan Desa di Morut

featured
Tim Jeffisa yang merupakan calon Bupati Morut saat memasang baliho di sudut-sudut jalan Desa di Morut. FOTO : TIM JEFFISA
service
Bagikan

Share This Post

or copy the link

, HAWA.ID – Baliho calon Morowali Utara (), Jeffisa Putra A mulai menghiasi jalanan desa-desa di .

Tim calon Bupati Jeffisa mulai memasang baliho sosialisasi di 122 Desa dan 3 kelurahan yang ada di Morut. Ada kurang lebih 400 baliho yang akan di pajang di seluruh desa di Morut, dimana pemasangan baliho di targetkan akan tuntas sebelum lebaran.

Sebelumnya, calon Bupati Jeffisa mengungkapkan bahwa, ada kurang lebih 400 baliho yang akan dipasang, dimana baliho sosialisasi itu tersebar di 122 Desa san 3 kelurahan di Morut.

Baca Juga

Menurutnya, pemasangan baliho itu sebagai bukti nyata keseriusannya maju sebagai calon Bupati Morut di yang akan digelar pada November 2024 mendatang. 

Jeffisa mengungkapkan bahwa, banyak pihak yang masih belum yakin bahwa dia akan ikut bertarung di mendatang, sehingga untuk membuktikan keseriusannya, tim akan memasang Baliho sosialisasi dengan tujuan agar masyarakat mengetahui dan mengenal figur Bupati yang akan maju.

“Pemasangan baliho ini sebagai bukti memang saya serius maju di Pilkada Morut dan serius ingin menjadi pemimpin di daerah saya,” ujarnya.LIA

0
happy
Happy
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
wow
Wow
0
peduli
Peduli
Baliho Jeffisa Mulai Menghiasi Jalanan Desa di Morut

You Can Subscribe To Our Newsletter Completely Free

Don't miss the opportunity to be informed about new news and start your free e-mail subscription now.
Subscribe
Notify of
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
Login

Masuk atau Buat akun untuk bergabung bersama HAWA!

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Join Us